Rabu, 05 Januari 2011

APA ITU USAHA JASA KONSTRUKSI...?

Apakah Pengertian Jasa Konstruksi itu?
Pengertian "konstruksi" adalah suatu kegiatan membangun sarana maupun prasarana yang meliputi pembangunan gedung (building construction), pembangunan prasarana sipil (Civil Engineer), dan instalasi mekanikal dan elektrikal.  Walaupun kegiatan konstruksi dikenal sebagai suatu pekerjaan, tetapi dalam kenyataannya konstruksi merupakan suatu kegiatan yang terdiri dari beberapa pekerjaan lain yang berbeda yang dirangkai menjadi satu unit bangunan, itulah sebabnya ada bidang/sub bidang yang dikenal sebagai klasifikasi.

Pada umumnya kegiatan konstruksi dimulai dari perencanaan yang dilakukan oleh konsultan perencana (team Leader) dan kemudian dilaksanakan oleh kontraktor konstruksi yang manajer proyek/kepala proyek.  Orang-orang ini bekerja didalam kantor, sedangkan pelaksanaan dilapangan dilakukan oleh mandor proyek yang mengawasi buruh bangunan, tukang dan ahli bangunan lainnya untuk menyelesaikan fisik sebuah konstruksi.  Transfer perintah tersebut dilakukan oleh Pelaksana Lapangan.  Dalam pelaksanaan bangunan ini, juga diawasi oleh konsultan pengawas (Supervision Engineer).

Dalam melakukan suatu konstruksi biasanya dilakukan sebuah perencanaan terpadu.  Hal ini terkait dengan metode penentuan besarnya biaya yang diperlukan, rancang bangun, dan efek lain yang akan terjadi saat pelaksanaan konstruksi.  Sebuah jadual perencanaan yang baik, akan menentukan suksesnya sebuah bangunan yang terkait dengan pendanaan, dampak lingkungan, keamanan lingkungan, ketersediaan material, logistik, ketidaknyamanan publik terkait dengan pekerjaan konstruksi, persiapan dokumen tender, dan lain sebagainya.

Menurut Undang-undang tentang Jasa konstruksi, "Jasa Konstruksi" adalah layanan jasa konsultansi perencanaan pekerjaan konstruksi, layanan jasa pelaksanaan pekerjaan konstruksi dan layanan jasa konsultansi pengawasan pekerjaan konstruksi.  "Pekerjaan Konstruksi" adalah keseluruhan atau sebagian rangkaian kegiatan perencanaan dan/atau pelaksanaan beserta pengawasan yang mencakup pekerjaan arsitektural, sipil, mekanikal, elektrikal dan tata lingkungan masing-masing beserta kelengkapannya untuk mewujudkan suatu bangunan atau bentuk fisik lain.

Dari pengertian dalam UUJK tersebut maka dalam masyarakat terbentuklah "USAHA JASA KONSTRUKSI", yaitu usaha tentang "jasa" aatau services di bidang perencana, pelaksana dan pengawas konstruksi yang semuanya disebut "PENYEDIA JASA" yang dulu lebih dikenal dengan bowher atau owner".
Disisi lain muncul istilah "PENGGUNA JASA" yaitu yang memberikan pekerjaan yang bisa berbentuk orang perseorangan, badan usaha maupun instansi pemerintah.

Sehingga pengertian utuhnya dari Usaha Jasa Konstruksi adalah salah satu usaha dalam sektor ekonomi yang berhubungan dengan suatu perencanaan atau pelaksanaan dan atau pengawasan suatu kegiatan konstruksi untuk membentuk suatu bangunan atau bentuk fisik lain yang dalam pelaksanaan penggunaan atau pemanfaatan bangunan tersebut menyangkut kepentingan dan keselamatan masyarakat pemakai/pemanfaat bangunan tersebut, tertib pembangunannya serta kelestarian lingkungan hidup.

Dari pengertian jasa konstruksi tersebut, maka bentuk fisik yang manakah yang digolongkan sebagai jasa konstruksi?
Bentuk fisik disini adalah bangunan konstruksi yang melekat dengan tanah seperti gedung, rumah, jalan, dermaga, bendungan, bendung dan lain sebagainya dan tidak suatu bangunan konstruksi yang berpindah-pindah ataupun tergantung di udara seperti konstruksi mobil, konstruksi kapal, konstruksi pesawat terbang dan lain-lain.  Sedangkan dalam UUJK disebut juga bahwa bentuk fisik lain ialah dokumen lelang, spesifikasi teknis dan dokumen lain yang digunakan untuk membangun konstruksi tersebut.

Setelah bentuk fisiknya diketahui maka jenis usaha apa saja yang tercakup dalam kegiatan usaha jasa konstruksi ?
Ada 3 (tiga) katagori kegiatan yang tercakup dalam jenis usaha jasa konstruksi menurut UU No. 18 Tahun 1999, yaitu :
  1. perencana konstruksi yaitu yang memberikan layanan jasa perencanaaan dalam konstruksi yang meliputi rangkaian kegiatan atau bagian-bagian dari kegiatan mulai dari studi pengembangan sampai dengan penyusunan dokumen kontrak kerja konstruksi, ini umumnya disebut Konsultan Perencana.
  2. pelaksana konstruksi yaitu yang memberikan layanan jasa pelaksanaan dalam pekerjaan konstruksi yang meliputi rangkaian kegiatan atau bagian-bagian dari kegiatan mulai dari penyiapan lapangan sampai dengan penyerahan akhir hasil pekerjaan konstruksi, yang umumnya disebut Kontraktor Konstruksi.
  3. pengawasan konstruksi yaitu kegiatan yang memberikan layanan jasa pengawasan baik sebagian atau keseluruhan pekerjaan pelaksanaan konstruksi mulai dari penyiapan lapangan  sampai dengan penyerahan akhir konstruksi, ini biasa disebut Konsultan Pengawas.
Dengan definisi diatas, maka istilah yang selama ini di kenal yaitu KONSULTAN dan KONTRAKTOR  sesungguhnya menjadi "tiga kategori" sebagaimana diuraikan diatas.
Bentuk usaha dari kegiatan konstruksi ini adalah Perseorangan dan Badan Usaha.  Bentuk usaha Perseorangan hanya untuk pekerjaan beresiko kecil, berteknologi sederhana dan berbiaya kecil.  Sedangkan bentuk usaha ber-Badan Usaha adalah untuk pekerjaan beresiko besar, berteknologi tinggi dan berbiaya besar.

Perusahaan jasa konstruksi yang diperbolehkan berusaha adalah :
  1. Perusahaan Badan Usaha Nasional berbadan hukum yang dibagi dalam : a.  Perusahaan Nasional berbadan hukum seperti Perseroan terbatas (PT), b.  Perusahaan bukan berbadan hukum seperti CV, Fa, Pb, Koperasi, dsb.
  2. Badan Usaha asing yang dipersamakan.
Bagi para pembaca yang ingin dan tertarik dalam usaha jasa konstruksi, saya akan memberikan step by step dalam memulai usaha jasa konstruksi ini.  Tunggu aja ya...


85 komentar:

Anonim mengatakan...

step by step nya sudah ada belum? mohon post link nya. :D

Anonim mengatakan...

saya rasa owner tdk bisa dikaitkan dg penyedia jasa.

Anonim mengatakan...

nanya donk, apa bedanya perusahaan konstruksi di indonesia ma di negara maju, trus apa diluar negeri pemilik perusahaan juga biasanya sekaligus menanggani pembangunannya? saya perhatikan ada yang begitu, seperti canada misalnya. perusahaan kecil. apa bedanya juga ma buruh bangunan? makasih banyak

Usaha Jasa Konstruksi mengatakan...

Terima Kasih atas Informasinya.. Sangat bermanfaat.
Salam Kenal yah ...

Anonim mengatakan...

terima kasih atas infonya...

Anonim mengatakan...

izin baca ya mas ;)

Gada Bina Usaha mengatakan...

Terimakasih

Kurniabore Pile mengatakan...

Kami menerima Jasa Bore Pile untuk wilayah JABOTABEK

Hubungi Kami :

Hubungi Kami Segera
PIN : 29512594
tlp: 087878235010 - 087811128105

WEDDING ORGANIZER mengatakan...

Kontraktor Bangunan di Bali Kantor Rumah dan Jasa Renovasi
Jasa Kontraktor Bangunan Murah dan Terbaik AREA BALI
Call Centre : Hp. 0819 1653 9805
http://mitrabangunanmurah.blogspot.com/

Kontraktor Bangunan di Bali Kantor Rumah dan Jasa Renovasi

INGIN MENGHEMAT BIAYA MEMBANGUN atau RENOVASI GEDUNG / RUMAH IDAMAN ANDA ?
BERENCANA MEMBANGUN RUMAH ?
BUTUH MERENOVASI RUMAH ?
ATAU HANYA BUTUH DESAIN ?

Mengapa Memilih Kami
Lebih Dari Sekedar Membangun
Kami adalah tim profesional jasa kontraktor bangun rumah dan kontraktor renovasi rumah Anda. Suatu kehormatan bagi kami dapat menjadi mitra Anda dan kami bangga melakukan lebih dari sekedar merenovasi atau membangun rumah Anda.

Rumah Cermin Kepribadian
Tujuan kami, menjadi mitra yang jujur dan amanah untuk menciptakan rumah yang mencerminkan selera pribadi Anda, hingga Anda merasa seperti memasuki sebuah dunia milik Anda sendiri sejak saat Anda melangkah masuk

Kepuasan Anda, Obsesi Kami
Kami membantu Anda membangun gaya hidup yang selalu Anda inginkan. Selama proses pembangunan, kami bekerjasama dengan Anda untuk memastikan Anda benar-benar puas dengan setiap detail dari rumah baru Anda.

Kontraktor Renovasi Rumah dan Bangun Rumah


Kami adalah salah satu web support yang menyediakan jasa kontraktor bangun rumah, kontraktor renovasi rumah, bangun Apartemen , bangun Villa , bangun Hotel , bangun Restoran dan bangunan lainnya… Silahkan bereksplorasi untuk mengenal kami lebih jauh dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda



Dengan berbekal pengalaman kerja yang cukup lama dan kekuatan team dalam menangani pembangunan properti di Bali , mengerjakan jasa kontraktor bangunan berbagai ragam konstruksi hotel, perumahan, atau rumah tinggal, ruko dan toko hingga ruang eksebisi baik renovasi maupun membangun dari awal, mewujudkan keinginan anda membangun rumah impian, apartemen hingga kantor yang representatif. Keahlian dan spesialisasi yang kami miliki ditawarkan secara online melalui situs ini. Memudahkan pelanggan baru yang membutuhkan jasa kontraktor bangunan yang kami tawarkan dan menemukan kami secara online.

Kami spesialis dibidang properti mulai dari awal dengan sketsa rumah, merancang konstruksi bangunan diawali dari desain jasa arsitektur, struktur rumah serta interior desain, ruko (rumah toko), ruang kantor siap pakai untuk disewakan (serviced office) pada gedung gedung strata title, coffee shop dan lain lain.

Menghitung estimasi biaya RAB (Rencana Anggaran Biaya). Pelaksanaan pembangunan rumah minimalis modern dan rumah mewah di AREA BALI hingga memasarkan perumahan baru dengan mitra online kami melalui situs jual properti yang dikelola oleh ahli internet marketing Indonesia sekaligus agen properti profesional di Denpasar Bali.
Kami adalah penyedia jasa Arsitek profesional yang khusus menangani Desain Rumah /Perencanaan Rumah Tinggal dan Konstruksi Bangunan. Melayani :
1. Gambar Arsitek, Desain Rumah dan Gambar Kerja
2. Jasa Kontraktor Rumah ( Bangun Rumah Baru dan Renovasi Total 100 % )
3. Pekerjaan Interior
4. Pekerjaan Landscape
5. Menyediakan Desain Rumah Siap Bangun
6. Perhitungan Rencana Anggaran Biaya ( RAB )

Hubungi kami untuk diskusi lebih lanjut dengan konsultan arsitek memulainya dari rancang bangun, berbagai macam konstruksi atau renovasi kantor bangunan yang sudah ada. Merenovasi interior kios maupun toko di mall hingga gudang dan workshop menyesuaikannya dengan perkembangan usaha anda.
CONTACT US :: FOR SERIOUS INVESTOR ( FUNDERS )
Hp. 0819 1653 9805 / +62852 3891 5028
Email: project.teammanagement@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Kami GN Technologies menangani konstruksi waterpark dari tahap perencanaan dan tahap pelaksanaan. Tahap Perencanaan dimulai dari survey lokasi design layout hingga gambar detail. Dan Untuk tahap pelaksanaan mulai tahap dari persiapan lokasi hingga finishing pekerjaan pun kami tanganin jasa pembuatan waterpark,waterboom,kolam ombak,kolam arus hub 081290627627 / 089646793777
http://jasawaterpark.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

General Contractor HATO, melayani pembuatan dan renovasi rumah, kantor dll, perencanaan dan konsultan bangunan. Kepuasan pelanggan karena fleksibilitas dalam perencanaan dan pelaksanaan harga yang kompetitif dengan tidak meninggalkan kualitas adalah tujuan kami.
Kenali kami lebih jauh dengan mengunjungi http://kontraktorcvhato.blogspot.co.id/ ...terimakasih - CV HATO

Unknown mengatakan...

Cv.nexat traidee
kami melayani jasa di bidang manding dan painting
baik itu garment atau textil
untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di email endi.nexattraider@gmail.com

Unknown mengatakan...

Cv.nexat traidee
kami melayani jasa di bidang manding dan painting
baik itu garment atau textil
untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di email endi.nexattraider@gmail.com

Imam R Damanik mengatakan...

saya suka artikel nya omm...

Unknown mengatakan...

untuk contoh usaha jasa konstruksi bisa dilihat disini Mitra Gusnita Nanda

Yarson Parial mengatakan...

Kepada Yth
Perusahaan di Tempat.
Up : Bpk/ Ibu Pimpinan / Finanace Dept
From : Yarson Parizal

Dengan Hormata
Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA, (Konsultan Bank Garansi & Asuransi), perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA), Pada kesempatan ini kami bermaksud untuk Menawarkan Penerbitan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi Tanpa Agunan ( Non Collateral), Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis kami antar. Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan yaitu :


Untuk Kebutuhan Proyek :

Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond) dan Jaminan Lainnya.

Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

Asuransi Pengangkutan
Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
AngkutanMelalui Laut (Marine Cargo)
Angkutan Melalui Darat (Land Cargo)
Angkutan Melalui Udara ( Air Cargo)
Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
Asuransi Rekayasa Teknik (Engineering)
Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
Asuransi Kebakaran ( Fire Insurance ) dan Jaminan Asuransi Lainnya.

Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan/ Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral). Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

Hormat kami,
Yarson Parizal
Hp. 0812 1012 7655
Email: yarson_bintang@yahoo.com

PT. Bintang Harapan Bersama
Jakarta :
Office : Jl. Nanas 1 Blok F No 11 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur
Phone : (021) 2285 6316, Fax (021) 2285 6317

HP/WA : 0812 1012 7655

Indra wijaya mengatakan...

Menerima jasa pengerjaan coring lantai/dinding beton bertulang marmer,granit,keramik dll,
Guna untuk akses pipa ac,closet,wastafel,flordrain,shaft,ambil sampel jalan dll
Bangunan meliputi gedung,ruko,hotel,apartemen,rumah,jalan dll
Menerima pengerjaan coring diameter 1"-12"
Mengenai harga jasa pertitik ( variant )
Kami melayani pengerjaan di seluruh wilayah indonesia dan khususnya wilayah jabodetabek.
Jika anda perlu jasa coring beton di proyek anda jangan ragu2 hubungi kami
Nama : Indra wijaya
Telp : 085799907977
Kami akan berikan pelayan dan harga terbaik untuk anda.

Ilham_kurniawan94@ymail.com mengatakan...

USAHA MANDIRI, General Suplier dan jasa .
Silakan kirimkan INQUIRY AND REQUEST FOR QUOTITATION

Jika ingin lebih tahu tentang produk dan price listrik jasa kami, bisa langsung hubungi kami di :
Hunting : 0856 - 7931 - 434
Handphone : 0856 - 7931 -434
EMAIL : ilham_kurniawan94@ymail.com

Ilham_kurniawan94@ymail.com mengatakan...

USAHA MANDIRI, General Suplier dan jasa .
Silakan kirimkan INQUIRY AND REQUEST FOR QUOTITATION

Jika ingin lebih tahu tentang produk dan price listrik jasa kami, bisa langsung hubungi kami di :
Hunting : 0856 - 7931 - 434
Handphone : 0856 - 7931 -434
EMAIL : ilham_kurniawan94@ymail.com

Unknown mengatakan...

Terimakasih infonya

jasa sewa partis pameran mengatakan...



Kami Goodnews Technologies Perusahaan yang bergerak dalam jasa pembuatan reklame seperti: huruf timbul,Neon box, standing box, Pylon sign dan lain - lain.

Office: Jalan Boulevard Raya Ruko Star Of Asia no 89 / 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang.
No Hp: 081290627627 / 089646793777.

web:
http://partisipameranulfa1.blogspot.co.id/
http://partisipameranulfa.blogspot.co.id/
http://perlengkapanpms.blogspot.co.id/
http://partisipameranu.over-blog.com/
https://prezi.com/gzfxswm5lei3/partisi-pameran/
https://www.youtube.com/watch?v=LoxHrDWNtIA
http://designinteriorpms.blogspot.co.id/
https://perlengkapanpameranu.wordpress.com/
https://prezi.com/boudbj0q7d_b/kontraktor-waterpark/
http://waterparkulfaaa.blogspot.co.id/
http://konstruksibangunanpms.blogspot.co.id/
http://botolkacapms.blogspot.co.id/
http://hplpms.blogspot.co.id/
http://lockerulfa.blogspot.co.id/
http://peluangusahaulfa.blogspot.co.id/
http://designinteriorpms.blogspot.co.id/
http://konstruksibangunanpms.blogspot.co.id/

Riski Miliarto mengatakan...

up

Unknown mengatakan...

Kepada Yth
Kontractor / Suplier
Di Tempat
Perihal : Penjelasan Penawaran Bank Garansi Tanpa Agunan

Dengan Hormat,
Perkenal Kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI Nomor NPWP : 74.383.976.3-043.000, Perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan produk Surety Bond & Bank Garansi tanpa Agunan), di mana Bank Garansi dan Asuransi yang kami tawarkan telah di terima di instansi Pemerintah maupun instansi Swasta, Untuk Bank BCA, BANK BII, BANK SinarMas, Bank BTN & BANK BNI, dll bisa kami terbitkan untuk semua jaminan tanpa agunan ( Non Collateral ) Tanpa Buka Rekening.

BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )

Sifat Dasar Usaha : MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI TANPA AGUNAN ( NON COLLATRAL )

Penjelasan Ringkas!! Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety
( perusahaan asuransi) atau Bank ,menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

A. Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd.
3 % dari harga penawaran

B. Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila
Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

C. Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 30 % dari Nilai Proyek.

D. Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek. PeriodeJaminan(Insurance Period) :

Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan (Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

E . LINES OF INSURANCE
- Marine Cargo Insurance
- Marine Hull Insurance
- Personal Accident Insurance
- Engineering Insurance ( CAR, EAR, MB )
- All Risk Insurance dll

Kami memberikan kemudahan Untuk Penerbit Jaminan Bank Gransi & Surety Bond , termasuk di luar pulau jawa, di antara nya SUMATRA, SULAESI, KALIMANTAN ,dll Sila kan Henghubungi Perusahaan kami.

PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
Direktur : Adhy Jati Shantoso . SE
HP. 08- 77777- 840- 16 , PIN : 59F 56 70A, Office : 021– 2983 3066 Fax : 021-2983 3067
Alamat : Gedung Kirana TWO, Lt 10 A , Jl. Boulevard Timur No. 88 , Kelapa Gading Jakarta Utara

Unknown mengatakan...

Terima kasih untuk artikelnya, ini yang saya cari. Mohon ijin untuk share artikel ini di blog kami www.betonjaya2.com. Terima kasih.

Unknown mengatakan...

PT. Air Indolokamas
Menerima jasa pembangunan perumahan . untuk info lebih lanjut buka link dibawah ini https://drive.google.com/drive/folders/0B_ij7K_3bgacbGJ3eU9EMmYwZWM?usp=sharing

Unknown mengatakan...

lanjut trus bos, thanks

Unknown mengatakan...

Kepada Yth
Kontractor / Suplier
Di Tempat
Perihal : Penjelasan Penawaran Bank Garansi Tanpa Agunan

Dengan Hormat,
Perkenal Kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI Nomor NPWP : 74.383.976.3-043.000, Perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan produk Surety Bond & Bank Garansi tanpa Agunan), di mana Bank Garansi dan Asuransi yang kami tawarkan telah di terima di instansi Pemerintah maupun instansi Swasta, Untuk Bank BCA, BANK BII, BANK SinarMas, Bank BTN & BANK BNI, dll bisa kami terbitkan untuk semua jaminan tanpa agunan ( Non Collateral ) Tanpa Buka Rekening.

BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )

Sifat Dasar Usaha : MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI TANPA AGUNAN ( NON COLLATRAL )

Penjelasan Ringkas!! Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety
( perusahaan asuransi) atau Bank ,menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

A. Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd.
3 % dari harga penawaran

B. Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila
Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

C. Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 30 % dari Nilai Proyek.

D. Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek. PeriodeJaminan(Insurance Period) :

Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan (Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

E . LINES OF INSURANCE
- Marine Cargo Insurance
- Marine Hull Insurance
- Personal Accident Insurance
- Engineering Insurance ( CAR, EAR, MB )
- All Risk Insurance dll

Kami memberikan kemudahan Untuk Penerbit Jaminan Bank Gransi & Surety Bond , termasuk di luar pulau jawa, di antara nya SUMATRA, SULAESI, KALIMANTAN ,dll Sila kan Henghubungi Perusahaan kami.

PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
Direktur : Adhy Jati Shantoso . SE
HP. 08- 77777- 840- 16 , PIN : 59F 56 70A, Office : 021– 2983 3066 Fax : 021-2983 3067
Alamat : Gedung Kirana TWO, Lt 10 A , Jl. Boulevard Timur No. 88 , Kelapa Gading Jakarta Utara
: Jl. Haji Ten Raya No. 08 Kec. Kayu Putih Kel. Polo Gadung Jakarta Timur

Unknown mengatakan...

Kepada Yth
Kontractor / Suplier
Di Tempat
Perihal : Penjelasan Penawaran Bank Garansi Tanpa Agunan

Dengan Hormat,
Perkenal Kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI Nomor NPWP : 74.383.976.3-043.000, Perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan produk Surety Bond & Bank Garansi tanpa Agunan), di mana Bank Garansi dan Asuransi yang kami tawarkan telah di terima di instansi Pemerintah maupun instansi Swasta, Untuk Bank BCA, BANK BII, BANK SinarMas, Bank BTN & BANK BNI, dll bisa kami terbitkan untuk semua jaminan tanpa agunan ( Non Collateral ) Tanpa Buka Rekening.

BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )

Sifat Dasar Usaha : MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI TANPA AGUNAN ( NON COLLATRAL )

Penjelasan Ringkas!! Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety
( perusahaan asuransi) atau Bank ,menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

A. Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd.
3 % dari harga penawaran

B. Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila
Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

C. Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 30 % dari Nilai Proyek.

D. Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek. PeriodeJaminan(Insurance Period) :

Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan (Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

E . LINES OF INSURANCE
- Marine Cargo Insurance
- Marine Hull Insurance
- Personal Accident Insurance
- Engineering Insurance ( CAR, EAR, MB )
- All Risk Insurance dll

Kami memberikan kemudahan Untuk Penerbit Jaminan Bank Gransi & Surety Bond , termasuk di luar pulau jawa, di antara nya SUMATRA, SULAESI, KALIMANTAN ,dll Sila kan Henghubungi Perusahaan kami.

PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
Direktur : Adhy Jati Shantoso . SE
HP. 08- 77777- 840- 16 , PIN : 59F 56 70A, Office : 021– 2983 3066 Fax : 021-2983 3067
Alamat : Gedung Kirana TWO, Lt 10 A , Jl. Boulevard Timur No. 88 , Kelapa Gading Jakarta Utara
: Jl. Haji Ten Raya No. 08 Kec. Kayu Putih Kel. Polo Gadung Jakarta Timur

Aira & Shafira Channel mengatakan...

artikel yang bagus, sayangnya seperti tidak diurus ya moderasi komen2nya. Banyak yang flooding iklan. Kasian kan yang lagi serius baca jadi terganggu. Kasian juga sama yang punya blog.

Unknown mengatakan...

Kepada Yth,
Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
PT, LTD, TBK
Up : Pimpinan / Finance Manager
Froom : rozali adnan
Contacts : 181632795626
Email : rozaliadnan23@gmail.com
Web : www.global persada indonusa
Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan Serta SP2D Akhir Tahun

DENGAN HORMAT
kami dari PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA (Insurance Brokerage) Akta Notaris No.116 -Tanggal 17 Februari 2014 , Bersifat keagenan No. 01.1211113.00.00.0101 & 01.121113,00.00.014864.0101 Telah di back up oleh perusahaan asuransi kerugian swasta nasional maupun BUMN . Bank Garansi & Asuransi yang kami terbitkan di terima di instasi pemerintah ( BUMN,BUMD,PERTAMINA,MABES TNI + POLRI ,VICO,TOTAL E & P INDONESIA ) untuk semua jenis jaminan serta proses cepat dan polis jaminan kami antar langsung ke perusahaan bapak/ibu.

Adapun Jenis Jaminan Yang Kami Tawarkan Di Antaranya :

- Jaminan Penawaran / Bid Bond
- Jaminan Pelaksanaan / Perfomance Bond
- Jaminan Uang Muka / Advancepayment Bond
- Jaminan Pemeliharaan/ Maintenance Bond
-SP2D / Sisa Anggaran Akhir Tahun


Bank Penerbit :
BANK BRI,BANK BNI,BANK MANDIRI, BANK BTN,BANK BCA,BANK BUKOPIN, BANK SUMSEL, BANK DKI,BANK BUMI PUTRA ,BANK LAMPUNG,BANK DANAMON,,DLL

Asuransi Penerbit :
Asuransi Askrindo ,Asuransi Jasindo ,Asuransi AseI ,Asuransi Bumi Putra Muda,
Asuransi Ramayana, Asuransi Bosowa ,Asurans Mega Pratama, Asuransi Intra Asia,Asuransi Aspan, Asuransi Raya, Asuransi Himalaya.Dll

Syarat Syarat Penerbitan Bank Garansi & Asurans :
Membuat Surat Permohonan Bank Garansi / Asuransi Melampirkan No : Undangan
Lelang SPPH / P.O / SPK Akta Pendirian Perusahaan serta Perubahannya Akta
Penyesuaian sesuai UU No. 40 Tahun 2007, dan NPWP, SIUP, SIUJK, TDP, SBU /
TDR,Listing pengalaman kerja , Laporan Keuangan 2 Tahun Terakhir (Neraca
Beserta Rugi / Labanya)

Demikianlah kerjasama ini kami ajukan di semua bidang perusahaan, semoga
ini merupakan awal kerjasama yang baik & berkesinambungan di masa yang akan
datang, kami ucapkan terima asih.
Hormat kami

Salam.
From : ROZALI ADNAN
Marketing (Manager)

Contact : 0816-3279-5626

PT. GLOBAL PERSADA INDONUSA
Head Office ; Utan Kayu Utara, JL. Nangka No. 20 - Utan Kayu Kec. Matraman - Jakarta Timur
Telp ; ( 021 2962 1873, 8591 5293 )
Fax ; ( 021 2962 1878 )

jasa renovasi kantor di jakarta mengatakan...

good artikel

jasa renovasi kantor jakarta mengatakan...

good artikel nya

jasa renovasi kantor mengatakan...

hallo

Jasa Bangun Rumah Murah mengatakan...

Bagus sekali dalam melakukan jasa bangun rumah murah

Jasa Bangun Rumah Murah mengatakan...

Bagus untuk menempatkan sebagai jasa bangun rumah murah

jasa renovasi kantor jakarta utara mengatakan...

bagus artikelnya thanks

Al Fariz Nasi Kotak Magelang mengatakan...

Terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat.

Unknown mengatakan...

aslamualaikum...
bantu jasa pengurusan Sertifikasi konstruksi untuk lelang atau tender
1. SKA SKT
2. ISO 9001,14001,18001
3. SBU
4. SMK3
5.pendirian PT CV
*Resmi LPJK
*berlaku diseluruh Indonesia
wa: 081289453571
PT SOA Cipta Jaya

Unknown mengatakan...

Kepada Yth,
Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
PT, LTD, TBK
Up : Pimpinan / Finance Manager
Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Non Collateral

Dengan Hormat,
Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI(Consultan Bank Gransi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami antar :

Jenis Jaminan,
1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
3.Jaminan Uang Muka/Advance.
4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
5.Paymen Bond (Surety Bond)

Salam
muktyali
Hp. 0812 89411452
Email: muktyali19@gmail.com
PT.MEKARJATI JAYA LESTARI
(Konsultan Bank Garansi & Surety Bond)
Tlp : 021 29833066 / Fax : 021 29833067
Pemasaran :
Jl. H Ten N0.8 Kec.Kayu Putih Kel.Pulogadung Jakarta Timur 13210
Area lampiran

Reply

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
PT.MEGATON SAMUDERA ASIA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Abah Irwan Abdullah mengatakan...

http://www.gerbang-konstruksi.co.id/
PT.GERBANG SARANA INDONESIA
Jasa Kontraktor Dan Design Interior Terbaik
https://id.wikipedia.org/wiki/PT.GERBANG_SARANA_INDONESIA
https://id.wikipedia.org/wiki/Www.gerbang-konstruksi.co.id


PT.Gerbang Sarana Indonesia (www.gerbang-konstruksi.co.id) telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam membangun berbagai macam properti yang berkualitas dan terintegrasi di Indonesia. Dalam jangka waktu itu pengalaman telah mendidik dan memacu PT.Gerbang Sarana Indonesia untuk terus berevolusi dalam mengembangkan perusahaan unggul dan profesional yang menempatkan mutu bangunan dan kepuasan klien sebagai orientasi utama.

Kualitas material yang bermutu, serta pengawasan yang ketat selalu menjadi standar utama kerja kami. Tim kerja yang lengkap membuat kami terbiasa tidak hanya memperhatikan dari segi konstruksi tetapi juga dari segi desain.

Kami mengerjakan apa yang anda butuhkan dengan baik. Adapun product layanan kami adalah :

JASA KONTRUKSI BANGUNAN GEDUNG
JASA KONTRUKSI BANGUNAN GUDANG
JASA KONTRUKSI BANGUNAN RUMAH TINGGAL
JASA DESAIN ARSITEKTUR
JASA DESAIN INTERIOR
Alasan anda wajib memilih menggunakan jasa kami adalah karena keunggulan dan manfaat dari membangun properti bersama kami yaitu :

Semua proses pengerjaan yang kami lakukan dapat anda pantau setiap saat
Bangunan mempunyai konsep bangunan sesuai dengan gaya bangunan yang diinginkan pemilik
Bantuan secara profesional. Arsitek kami akan lebih mudah untuk menuangkan ide-ide yang anda inginkan untuk rumah anda ke dalam bentuk gambar visual dan proses pembangunan rumah sendiri.
Arsitek kami dapat diminta untuk beberapa kali mengawasi pelaksanaan di lapangan.
Arsitek kami dapat menentukan proporsi bangunan yang baik.
Arsitek kami dapat memberikan masukkan dalam finishing bangunan.
Harga yang kami tawarkan sangat murah dibandingkan dengan jasa konstruksi lain di Indonesia :
– Harga pembuatan rumah mulai dari 2.800.000/M2 tergantung spesifikasi
– Harga pembuatan kitchen set mulai dari 1.600.000/M2 tergantung spesifikasi

Segera hubungi kami untuk mendapatkan jasa layanan terbaik dalam membangun properti dan desain interor anda.
Email : gerbang.konstruksi@yahoo.com
website : http://www.gerbang-konstruksi.co.id
No. Telepon Kantor : 021-84994540 dan 021-85501511
Alamat Kantor : Jl.Hanjuang Atas No.100 RT.005 RW.003 Kel.Jatibening Baru Kec.Pondok Gede Kota Bekasi 17412

Abah Irwan Abdullah mengatakan...

http://www.gerbang-konstruksi.co.id/
PT.GERBANG SARANA INDONESIA
Jasa Kontraktor Dan Design Interior Terbaik
https://id.wikipedia.org/wiki/PT.GERBANG_SARANA_INDONESIA
https://id.wikipedia.org/wiki/Www.gerbang-konstruksi.co.id


PT.Gerbang Sarana Indonesia (www.gerbang-konstruksi.co.id) telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam membangun berbagai macam properti yang berkualitas dan terintegrasi di Indonesia. Dalam jangka waktu itu pengalaman telah mendidik dan memacu PT.Gerbang Sarana Indonesia untuk terus berevolusi dalam mengembangkan perusahaan unggul dan profesional yang menempatkan mutu bangunan dan kepuasan klien sebagai orientasi utama.

Kualitas material yang bermutu, serta pengawasan yang ketat selalu menjadi standar utama kerja kami. Tim kerja yang lengkap membuat kami terbiasa tidak hanya memperhatikan dari segi konstruksi tetapi juga dari segi desain.

Kami mengerjakan apa yang anda butuhkan dengan baik. Adapun product layanan kami adalah :

JASA KONTRUKSI BANGUNAN GEDUNG
JASA KONTRUKSI BANGUNAN GUDANG
JASA KONTRUKSI BANGUNAN RUMAH TINGGAL
JASA DESAIN ARSITEKTUR
JASA DESAIN INTERIOR
Alasan anda wajib memilih menggunakan jasa kami adalah karena keunggulan dan manfaat dari membangun properti bersama kami yaitu :

Semua proses pengerjaan yang kami lakukan dapat anda pantau setiap saat
Bangunan mempunyai konsep bangunan sesuai dengan gaya bangunan yang diinginkan pemilik
Bantuan secara profesional. Arsitek kami akan lebih mudah untuk menuangkan ide-ide yang anda inginkan untuk rumah anda ke dalam bentuk gambar visual dan proses pembangunan rumah sendiri.
Arsitek kami dapat diminta untuk beberapa kali mengawasi pelaksanaan di lapangan.
Arsitek kami dapat menentukan proporsi bangunan yang baik.
Arsitek kami dapat memberikan masukkan dalam finishing bangunan.
Harga yang kami tawarkan sangat murah dibandingkan dengan jasa konstruksi lain di Indonesia :
– Harga pembuatan rumah mulai dari 2.800.000/M2 tergantung spesifikasi
– Harga pembuatan kitchen set mulai dari 1.600.000/M2 tergantung spesifikasi

Segera hubungi kami untuk mendapatkan jasa layanan terbaik dalam membangun properti dan desain interor anda.
Email : gerbang.konstruksi@yahoo.com
website : http://www.gerbang-konstruksi.co.id
No. Telepon Kantor : 021-84994540 dan 021-85501511
Alamat Kantor : Jl.Hanjuang Atas No.100 RT.005 RW.003 Kel.Jatibening Baru Kec.Pondok Gede Kota Bekasi 17412

web design malang mengatakan...

Jasa arsitek malang
renovasi rumah malang
jasa desain arsitek
kontraktor murah malang
jasa bangun rumah malang
arsitek malang batu

PT Varia Usaha Fabrikasi mengatakan...

PT VARIA USAHA FABRIKASI (Semen Indonesia Group)

Bidang Jasa Tenaga Kerja

JASA ADMINISTRASI
• Perkantoran
• Pergudangan
• Operasional Produksi
• Operasional Trucking
• Resepsionis
• Call Centre
• Keuangan
• Logistik

JASA PRODUKSI
• Operator Mesin Pengantongan ( Packer )
• Operator Mesin Palletiser
• Operator CCR
• Operator Forklift
• Operator Wheel Loader
• Maintenance Preventive ( Autonomous )
• Safety Officer
• Penerpalan

JASA MANAGEMENT STORE
• Manager Store
• Supervisor
• Sales Project
• Administrasi
• Kasir
• Pramuniaga
• Checker
• Helper

JASA KONSTRUKSI
• Welder
• Filter
• Semi Filter
• Helper
• Operator Forklift
• Operator Crane
• Supervisor

JASA WAREHOUSING
• Sales / Marketing Pemasaran
• Administrasi Keuangan
• Administrasi Logistik
• Checker
• Cleanig Service
• Security / Pengamanan

JASA OPERASIONAL TRUCKING
• Pengemudi Truk Bulk
• Pengemudi Truk Losbak
• Pengemudi Truk Trailer
• Pengemudi Truck Coalt Diesel 3/4
• Petugas Mekanik Pemeliharaan
• Valley Truck

PT VARIA USAHA FABRIKASI
Head Office jl ibrahim zahir 1 ph2
Tlp ( 031.399 2251 ) Wa 08121 657 6676
Mail info.vufabrikasi@gmail.com

PT Varia Usaha Fabrikasi mengatakan...

PT VARIA USAHA FABRIKASI (Semen Indonesia Group)

Bidang Jasa Tenaga Kerja

JASA ADMINISTRASI
• Perkantoran
• Pergudangan
• Operasional Produksi
• Operasional Trucking
• Resepsionis
• Call Centre
• Keuangan
• Logistik

JASA PRODUKSI
• Operator Mesin Pengantongan ( Packer )
• Operator Mesin Palletiser
• Operator CCR
• Operator Forklift
• Operator Wheel Loader
• Maintenance Preventive ( Autonomous )
• Safety Officer
• Penerpalan

JASA MANAGEMENT STORE
• Manager Store
• Supervisor
• Sales Project
• Administrasi
• Kasir
• Pramuniaga
• Checker
• Helper

JASA KONSTRUKSI
• Welder
• Filter
• Semi Filter
• Helper
• Operator Forklift
• Operator Crane
• Supervisor

JASA WAREHOUSING
• Sales / Marketing Pemasaran
• Administrasi Keuangan
• Administrasi Logistik
• Checker
• Cleanig Service
• Security / Pengamanan

JASA OPERASIONAL TRUCKING
• Pengemudi Truk Bulk
• Pengemudi Truk Losbak
• Pengemudi Truk Trailer
• Pengemudi Truck Coalt Diesel 3/4
• Petugas Mekanik Pemeliharaan
• Valley Truck

PT VARIA USAHA FABRIKASI
Head Office jl ibrahim zahir 1 ph2
Tlp ( 031.399 2251 ) Wa 08121 657 6676

PT Varia Usaha Fabrikasi mengatakan...

PT VARIA USAHA FABRIKASI (PT Semen Indonesia)

Bidang Jasa Tenaga Kerja

JASA ADMINISTRASI
• Perkantoran
• Pergudangan
• Operasional Produksi
• Operasional Trucking
• Resepsionis
• Call Centre
• Keuangan
• Logistik

JASA PRODUKSI
• Operator Mesin Pengantongan ( Packer )
• Operator Mesin Palletiser
• Operator CCR
• Operator Forklift
• Operator Wheel Loader
• Maintenance Preventive ( Autonomous )
• Safety Officer
• Penerpalan

JASA MANAGEMENT STORE
• Manager Store
• Supervisor
• Sales Project
• Administrasi
• Kasir
• Pramuniaga
• Checker
• Helper

JASA KONSTRUKSI
• Welder
• Filter
• Semi Filter
• Helper
• Operator Forklift
• Operator Crane
• Supervisor

JASA WAREHOUSING
• Sales / Marketing Pemasaran
• Administrasi Keuangan
• Administrasi Logistik
• Checker
• Cleanig Service
• Security / Pengamanan

JASA OPERASIONAL TRUCKING
• Pengemudi Truk Bulk
• Pengemudi Truk Losbak
• Pengemudi Truk Trailer
• Pengemudi Truck Coalt Diesel 3/4
• Petugas Mekanik Pemeliharaan
• Valley Truck

PT VARIA USAHA FABRIKASI
Head Office jl ibrahim zahir 1 ph2 Gresik
Tlp ( 031.399 2251 ) Wa 08121 657 6676

kangipo.com mengatakan...

Jasa Desain Interior & Kontraktor Interior di Palembang Sumatera Selatan

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Sewa Undername Import Lengkap Dan Murah mengatakan...

Kepada Yth.
Bagian Ekspor - Import & Domestics

Dengan Hormat,
Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

Ø Sea and Air Cargo Service
Ø Customs Clearance Service
Ø International Courier Services
Ø Jasa Import Door To Door
Ø Import Borongan Mesin Bekas
Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
Ø Borongan ( All-In )
Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

PT.MEGATON SAMUDERA ASIA Jasa Forwarder Import , Jasa Import Door to Door dan sewa Undername Perusahaan
Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

Contact :
Tlp : +62 21 – 8591 7799
Fax : +62 21 – 2232 6705
Web : www.importundername.com
Web : www.msalogistics.co.id
Web : www.undernameimport.com
Web : www.profesionalcustoms.com
BP. ZAIN
Hp.Wa 08124888854
Hp.Wa 08122223856

lady mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

genset silent surabaya mengatakan...

Salam Hormat,
Perkenalkan Kami perusahaan GENSET SILENT SURABAYA Distributor Genset Silent Dan Open type Harga Murah dan terlengkap di kota Surabaya dengan berbagai Pilihan merk Engine ;
- Perkins
- Yanmar
- Lovol
- Volvo penta
- Isuzu
- Fawde
- Cummins
- Honda dll
- Kapasitas daya mulai 5 kva - 2000 kva.
- Berkualitas
- Harga Terjangkau
- Garansi Mesin 1 Tahun

Untuk Info Lengkap harga Dan Diskon hubungi segera :
Genset Silent Surabaya
Telfon / Whatsapp : 082 331 955 918
https://www.bethesdagenset.com/

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Putri Ahmad \\\\ Bagaimana saya akhirnya mendapatkan pinjaman bisnis cepat dari RIKA ANDERSON COMPANY\\\\\ mengatakan...

Hubungi Mrs. RIKA ANDERSON
Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Whatsapp +1(914)705-7484
Putri: putriitaahmad@gmail.com

Am Putri Ahmad dari kota Surabaya. Saya kehilangan sekitar 7 juta karena saya butuh modal besar sekitar Rp100.000.000 juta. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini.

Saya bertemu dengan seorang teman online yang memberikan kesaksian dan memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Mrs. Rika Anderson dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang akhirnya membantu saya beberapa hari yang lalu saya mendapat pinjaman 100 juta dari perusahaan.

Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat. Saya melihat orang-orang membagikan kesaksian mereka di blog ini dan saya memutuskan untuk juga menceritakan kisah saya. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini jika Anda memiliki keraguan atau saran. Semoga Allah memberkati kita semua dan membawa kita ke penolong keuangan yang baik.

Putri Ahmad \\\\ Bagaimana saya akhirnya mendapatkan pinjaman bisnis cepat dari RIKA ANDERSON COMPANY\\\\\ mengatakan...

Hubungi Mrs. RIKA ANDERSON
Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Whatsapp +1(914)705-7484
Putri: putriitaahmad@gmail.com

Am Putri Ahmad dari kota Surabaya. Saya kehilangan sekitar 7 juta karena saya butuh modal besar sekitar Rp100.000.000 juta. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini.

Saya bertemu dengan seorang teman online yang memberikan kesaksian dan memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Mrs. Rika Anderson dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang akhirnya membantu saya beberapa hari yang lalu saya mendapat pinjaman 100 juta dari perusahaan.

Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat. Saya melihat orang-orang membagikan kesaksian mereka di blog ini dan saya memutuskan untuk juga menceritakan kisah saya. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini jika Anda memiliki keraguan atau saran. Semoga Allah memberkati kita semua dan membawa kita ke penolong keuangan yang baik.

Nur Khomariyah mengatakan...

Kabar baik
Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kota
Nama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emily
jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +1 (669) 4002627 dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com
dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.com
semoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

Nur Khomariyah mengatakan...

Kabar baik
Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kota
Nama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emily
jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +1 (669) 4002627 dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com
dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.com
semoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

Syifa Agus mengatakan...

Nama: Syifa Agus
Email: syifaagus1@gmail.com



Suami saya dan saya harus mencari bantuan untuk membuka bisnis tetapi tidak dapat menemukan kreditor kredibel dengan suku bunga rendah di sini di negara saya sehingga kami memutuskan untuk mencoba Pinjaman online tetapi kami takut karena kami telah ditipu sebelumnya oleh beberapa kreditor online palsu tetapi Tuhan membimbing kita ke Kelompok Keuangan Kredit. Kami melihat posting dari mereka secara online jadi saya melamar dan mereka mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan, setelah menyelesaikan setiap tugas seperti yang mereka katakan, dua hari kemudian saya mendapat pinjaman mereka dan suami saya sangat senang bahkan ketika dia pertama kali menentang gagasan itu, sekarang kami memiliki bisnis kami sendiri, Credit Financial Group sangat luar biasa untuk melakukan bisnis dengan, memberi Anda saran keuangan, platform pembayaran pinjaman mereka sangat sederhana dan saya sangat senang saya menemukan mereka, Anda dapat menghubungi mereka melalui email [creditfinancialgroup01@gmail.com] dan jika Anda memiliki sesuatu atau pertanyaan, kirimkan saya email melalui [syifaagus1@gmail.com]


Kontak
Credit Financial Group
creditfinancialgroup01@gmail.com

RASHID HUSAEN mengatakan...

Selamat siang semuanya !!! Nama saya Tn. Rashid Husaen dan saya dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan ceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya karena saya adalah satu ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika Saya mencoba mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak saya meminjamkan, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan keadaan menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya
Sampai saya melihat posting ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : (Mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via


email: (mariaalexander818@gmail.com)
whatsapp: (+1 651-243-8090)
Viber; (+1 651-243-8090)

Anda dapat menghubungi saya Ny. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

Allah Maha Besar
Terima kasih semuanya

Desain Dekoratif mengatakan...

Izin share siapa tau berminat dan menjadi manfaat buat semua, yuk yang lagi mencari jasa pengecatan dekoratif, cat polos, cat tekstur, dan lainnya bisa menghubungi kami. Selengkapnya bisa cek di jasa dan tukang cat tekstur

Tommy mengatakan...

Berikut kami paparkan beberapa contoh fungsi dan manfaat lainnya dari terpal plastik :
– Untuk Kolam ikan
– Untuk atap tenda
– Untuk penutup bak truk/mobil pick up/mobil bak terbuka
– Untuk selang air
– Untuk atap atau penutup waring
– Untuk alas penjemuran / pengeringan
– Untuk alas pengecoran, dan masih banyak lainnya.

Untuk info lebih lanjut tentang produk ini dengan harga yang terjangkau bisa menghubungi saya di email : tommyindoterpal@gmail.com
Mobile:081380613685

Terima kasih

Miss Evelyn mengatakan...

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
telah diselesaikan, sekarang saya )  memiliki nilai yang sangat besar danusaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
francasmithloancompany@gmail.com)

GRACE ALEXANDER LOAN COMPANY mengatakan...

PERUSAHAAN PINJAMAN ALEXANDER GRACE
ANDA SELAMAT DATANG DI GRACEALEXLOANCOMPANY (GALC)
Good Day Sir / Madam: Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau tujuan apa pun? Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat, legal dan internasional, kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan Bisnis. Perorangan, perusahaan perusahaan, badan hukum dengan tingkat bunga yang terjangkau 2%. Ini bisa berupa pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit macet. Kami akan memproses pinjaman Anda segera setelah kami menerima aplikasi Anda. Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan pinjaman Pendidikan, pinjaman Bisnis, pinjaman rumah, pinjaman pertanian, pinjaman pribadi, pinjaman mobil dengan riwayat kredit baik atau buruk. Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman kami di atas, Anda disarankan untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali kepada kami untuk lebih jelasnya. Anda dapat menghubungi kami melalui email ini gracealexanderloancompany@gmail.com kami akan merespons Anda segera setelah kami menerima rincian aplikasi pinjaman Anda di bawah ini.

1) Nama lengkap:
2) Tanggal lahir:
3) Jenis Kelamin:
4) Status perkawinan:
5) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
6) Durasi Pinjaman:
7) Negara:
8) Negara:
9) Alamat:
10) Telepon:
11) Penghasilan bulanan:
12) Pekerjaan:
13) Agama:
14) Nama Facebook:
15) Sudahkah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? Jika ya sebutkan nama perusahaan
Kontak
gracealexanderloancompany@gmail.com untuk perhatian segera.
Buka 24 jam dalam 7 hari seminggu.

irfan st mengatakan...

Bersamaan dengan ini perkenalkanlah Kami dari PT. Seo Icon Pasifik , yang bergerak di bidang jasa pengurusan barang import mencoba mengajukan penawaran jasa kepada Bapak / Ibu dalam hal pengurusan barang import dan pengiriman nya, baik via laut dan via udara dengan berbagai alternatif solusi yang Kami ajukan di antaranya:

– DOOR TO DOOR (EXWORK), DIRECT NEGARA ASAL

– DOOR TO PORT (FOB TERMS ), TERIMA DI AGENT KAMI BARANG DI ANTAR (BOKING SO NOMER)

– TRANSHIPPMENT SINGAPORE, CONSIGNEE AGENT SINGAPORE

– PORT TO DOOR (CIF, C&F)CUSTOM CLEARANCE JASA RESMI, PUNYA IZIN LEGALITAS IMPORT PEMILIK BARANG

– PORT TO DOOR (CIF, C&F) SEWA BENDERA (UNDER NAME) JASA RESMI & BORONGAN, IZIN LEGALITAS IMPORT KAMI

Adapun keterangan jasa dan harga sebagaimana tertera di attachment :

Demikianlah penawaran dan perkenalan yang Kami ajukan semoga menjadi bahan pertimbangan buat Bapak/Ibu untuk menjadi mitra Kami

Anda Butuh Jasa Import Ventilation Fans ?

Mr.Irfan
Hubungi : 081398881288

Email : import.customsclearance@gmail.com

https://jasa-import-murah.com/jasa-import-undername/
https://jasa-import-murah.com/jasa-undername-import-jasa-consignee-import/
https://jasa-import-murah.com/1247-2/
https://jasa-import-murah.com/

SURYANTO SURYANTO mengatakan...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ibu ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ibu. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Ibu. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

Saya menghubungi Ibu ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Ibu. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin,
Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

rossa stanley loan mengatakan...

Selamat Datang di Perusahaan Pinjaman Rossa Stanley

Hubungi perusahaan pinjaman dengan rekam jejak pencairan pinjaman dan daftar global penguji pinjaman di seluruh dunia, di perusahaan peminjaman rossa stanley stabilitas keuangan Anda adalah tujuan kami, kami memberikan pinjaman kepada

1) Individu
2) Bekerja sama badan
3) Perusahaan terbatas.
4) Pinjaman pribadi.
5) Pinjaman investasi.
6) Pinjaman Konstruksi.
7) Pinjaman Hipotek.
Hubungi kami sekarang melalui media berikut,

Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
Direktur Telp: +1(914)529-5708
Whats-app: +1(914)529-5708
Manajer operasi Tel: (+1) 2133153118
Instagram Resmi: rossastanleyloan
Twitter Resmi: Rossastanlyloan
Facebook Resmi: Rossa Stanley Favor
Alamat kantor pusat: 3911 Kenwood Place, Orlando Florida USA.
Kode pos: 32801
Terdaftar di bawah pengawasan hukum industri Florida,
ATAU
Isi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan segera membalas Anda, Kami tersedia 24 jam setiap hari.

DATA PEMOHON
1) Nama Lengkap:
2) Tanggal lahir:
3) Alamat:
4) Nomor jaminan sosial:
5) Nomor Aplikasi Whats:
6) Pekerjaan:
7) Nomor Telepon:
8) posisi di tempat kerja:
9) Penghasilan Bulanan:
10) Jumlah Pinjaman yang Diperlukan:
11) Durasi Pinjaman:
12) Nama Facebook:
13) Status Perkawinan:
14) Agama:
15) Negara:
16) Jenis Kelamin:
17) Kecacatan Apa Pun
18 Sudahkah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? Jika ya, sebutkan nama perusahaan pinjaman tersebut

SALAM,
Favor Mrs.Rossa Stanley
CEO ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
Email rossastanleyloancompany@gmail.com

Sylvia ANg mengatakan...

Daftar Akun Sabung Ayam Online Disitus Bolavita sekarang juga ! Bolavita adalah Agen Judi Sabung Ayam online Terbesar? yang telah berdiri sejak 2014 di indonesia,.

Bolavita menantang anda yang merasa jago dalam sabung ayam untuk memasang taruhan disitusnya yang dimana menyediakan siaran pertandingan adu sabung ayam pisau secara live di situs S128, Sv388. Dan bila anda berhasil menebak 8x menang secara beruntun, maka anda berHak mendapatkan Bonus 100% dari Total Taruhan yang anda pasang !

Daftar Klik Link disamping : http://159.89.197.59/register/
Menyediakan Segala jenis layanan Untuk bertransaksi Deposit & Withdraw !

• Semua Jenis Rekening Bank Di Indonesia
• OVO / GOPAY / LINKAJA
• PULSA

Artikel Tentang : Judi Bola Online LinkAja

Kontak Resmi Bolavita (Online 24 Jam):
WA : +62812-2222-995
Telegram : @bolavitacc
Wechat : Bolavita
Line : cs_bolavita

Kunjungi Juga : Situs Judi Slot Linkaja
https://pemainayam.hatenablog.com/entry/2019/09/14/Situs_Judi_Slot_Pakai_Aplikasi_Linkaja_-_Linkaja88.com?_ga=2.52544936.1005071763.1568770866-1568401800.1568770866

#s128 #sv388 #bonus #Linkaja

Siti Aminah mengatakan...

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

ROBBI mengatakan...

Halo,
Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan saya pinjaman, saya Saya memerlukan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya seorangpun untuk menjalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya bernama Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Bunda Alicia Radu
jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

hermansyah mengatakan...

Kepada Yth,
Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
PT, LTD, TBK
Up : Pimpinan / Finance Manager
Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Non Collateral

Dengan Hormat,
Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI(Consultan Bank Gransi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami antar :

Jenis Jaminan,
1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
3.Jaminan Uang Muka/Advance.
4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
5.Paymen Bond (Surety Bond)

Salam
muktyali
Hp. 0812 89411452
Email: muktyali19@gmail.com
PT.MEKARJATI JAYA LESTARI
(Konsultan Bank Garansi & Surety Bond)
Tlp : 021 29833066 / Fax : 021 29833067
Pemasaran :
Jl. H Ten N0.8 Kec.Kayu Putih Kel.Pulogadung Jakarta Timur 13210
Area lampiran

Untung Kadu mengatakan...

Kabar Baik, Semuanya.

Nama saya Untung Kadu. Saya tinggal di kota bernama Padang di Indonesia, saya juga dari Indonesia. Saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup suami saya dan saya dari rumput menjadi anugerah. Saya dulunya adalah wanita miskin, tetapi dia telah mengubah saya menjadi orang kaya sekarang, karena saya sekarang dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.


Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp8.700.100, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi Saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman online, kami membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. REBACCA ALMA yang merupakan CEO dari Rebacca Alma Loan Company.


Saya mengajukan jumlah pinjaman (Rp 520.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena kenyataan bahwa tidak ada jaminan yang diperlukan untuk pinjaman transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disimpan ke rekening bank saya.


Jadi saya ingin menasihati siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk segera menghubungi dia melalui: rebaccaalmaloancompany@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkatinya dan juga keluarganya untuk hal-hal baik yang dia lakukan telah dilakukan dalam hidupku. Ini adalah ibu Whatsapp Number +14052595662


Anda juga dapat menghubungi saya di untungkadum@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah email dari teman saya yang merujuk saya ke Rebacca Alma Loans rahimteimuri97@gmail.com Dia memperkenalkan saya kepada Ibu Rebacca. Anda juga dapat menghubunginya untuk mendapatkan lebih banyak arahan. Tuhan memberkati Anda semua dan semoga beruntung saat Anda mendapatkan milik Anda.

ROBBI mengatakan...

Halo,
Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan saya pinjaman, saya Saya memerlukan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya satu untuk menjalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya bernama Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Bunda Alicia Radu
jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya yakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

Siti Aminah mengatakan...

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

NURBRAYANI mengatakan...

Negara: Indonesia
WhatsApp: +62 838-3669-4853
Alamat: Surabaya
email saya: nurbrayani750@gmail.com
nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang dapat diandalkan. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

NURBRAYANI mengatakan...

Negara: Indonesia
WhatsApp: +62 838-3669-4853
Alamat: Surabaya
email saya: nurbrayani750@gmail.com
nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

Togelplus mengatakan...

Daftar dan mainkan togel online bersama Togelplus. Tempatnya web pasang togel terbaik di tanah air.

Sandra Ovia Loan Firm mengatakan...

Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang swasta, apakah Anda berhutang? Anda membutuhkan dorongan finansial? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Saya memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga dengan tingkat bunga yang sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com) Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Sandra Ovia Loan Firm mengatakan...

Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang swasta, apakah Anda berhutang? Anda membutuhkan dorongan finansial? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Saya memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga dengan tingkat bunga yang sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

EKSPDISI CARGO BANDUNG mengatakan...

Terimakasih kasih informasinya.

Jangan lupa kunjungi: https://linktr.ee/pavingblock

ANNISA LOGAN mengatakan...

semua berkat mrs KARINA ROLAND
Nama saya ANNISA LOGAN, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk memperbaiki salon rias rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir membebani hidup saya, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama IBU KARINA, pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat memenuhi syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman sebesar 450 juta rupiah setelah rincian saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas jerih payah IBU KARINA dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang IBU KARINA, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi IBU KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau whatsapp saja +1 (585) -708-3478 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan@gmail.com untuk pekerjaan baiknya dalam hidup saya dan keluarga saya.

maria artika mengatakan...

NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
NEGARA: INDONESIA
KOTA: BATU MALANG JATIMMY
WHATSAPP: +62 877-4316-8500
HIBAH PINJAMAN: Rp350.000.000,00
EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorit, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berbalik.
Saya telah mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
Tapi kompilasi saya berpikir hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya mencoba untuk melarikan diri, sekarang TUHAN menggunakan teman dan tetangga saya Bu Rini anggraeni yang membantu saya untuk menghubungi IBU KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesaia menghubungkannya dengan IBU KARINA, jadi saya menceritakan kisah ibu saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya menyadarinya permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelumnya saya telah meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga saya dapat mengambil manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada yang banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui katakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. KARINA ROLAND LOAN COMPANY adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata, dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi IBU KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui atau email whatsapp:  karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus membagikan kabar baik agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan baik yang mengubah hidup saya .
Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
HANYA WHATSAPP: +1585 708-3478
NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

RASHID HUSAEN mengatakan...

Selamat Siang Semuanya!!!

Nama saya Mr Rashid Husaen dan saya dari Jawa Barat, indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia hari ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberitahu namanya kepada dunia dan saya sangat senang untuk mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa pendapatan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan segalanya menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya


Sampai saya melihat postingan ibu nyonya maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi yang mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : ( mariaalexander818@gmail.com ) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. siapa saja yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubunginya Via

email: ( mariaalexander818@gmail.com )
whatsapp: (+1 254-276-8402 )

Anda dapat menghubungi saya Pak Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

Allah Maha Besar
Terima kasih semuanya

Teddy mengatakan...

Kabar baik!!!

Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Email saya: teddyteddy2234@gmail.com

Anonim mengatakan...

Hebel atau Bata Ringan Bandung memiliki ukuran yang presisi, dan lebih besar dari ukuran bata merah. Hal ini tentu memberikan keuntungan bagi sebuah pembangunan karena akan lebih cepat terpasang dengan perbandingnan volume jumlah bata. Dengan mengunakan bata ringan Bandung atau batako putih ini, maka konstruksi tembok akan lebih cepat selesai dan juga menghemat penggunaan semen sebagai perekatnya. Tentu saja dengan begitu waktu untuk proses pemasangannya pun akan lebih cepat, karena itulah memakai bata ringan lebih menghemat waktu pengerjaan.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger